Sabtu, 19 Juli 2014

Kenangan MOPDB SMA 48 di IPS 2



PANSOL
Salah satu yang gue kangen dari mos adalah pansol .Pansol itu delapan solid yang isinya 8 cowo radarada-__- nekad,gatau malu semua hahahah soalnya pas mos di ips 2 cowonya cuma 8 sedih bgt ya?cewenya ada 28 hahahaha jadi mereka yang para cowo bikin nama gitu karna mereka emang solid banget deh kalo minta ttd bareng2,bikin yel-yel bareng,dikerjain sm kk OSISMPK bareng2 sayang gue bukan cowo L asikknya cowo disitu tuh mereka kompak bgt :’)
Tapi kenapa itu Cuma bias terjadi selama 3 hari Cuma selama mos gue bias ngeliat semuanya kerja semuanya bareng2 semuanya mau berkorban utk yg lain semuanya mau nahan malu karna dikerjain intinya gue agak sedih ngeliat mereka pisah karna mereka bukan geng cowo yang nyari masalah atau buat keributan tapi mereka nunjukin kalo mereka kreatif sayang cuma 3 hari bisa kenal sm mereka..
Dimulai dari yang duduknya paling belakang ini namanama mereka: fadil,danu,singgih,kevin,tirta,juan,fatan,satu lagi gue lupaaa-__- soalnya duduknya paling jauh sory..
Semoga suatu hari nanti gue bisa menemukan orang kaya mereka yang solid banget yang mau bekerja sama,berkorban,dan gue ada disana tapi bukan cowo semua ada cewenya juga amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar