Selasa, 22 Juli 2014

5 hari di SMA 48

Buka Bersama


Acara bukber ini katanya sih tujuannya buat nyatuin 3 angkatan 48'15,48'16 dan 48'17. Dan yaa utk kristen sendiri sih emang iyaa rameee banget di ruang audio visual gue jadi tau anak kelas 12 yang kristen termasuk gue tau akhirnya ada yang ganteng di kristen wkwkkw *enggaengga-__-* gue bisa deket sm mereka sharing sm mereka walaupun cuma beberapa menit tapi saran mereka itu loh ngebantu sedikit demi sedikit beban gue ilang (gue masujk 48 kayanya ga ada beban deh,eh kata siapa?) ada saran dari mereka sendiri yaitu para senior yang kata orang2  48 terkenal senioritas menjadi topik utama perbincangan kami. 
Gue sih tetep aja ngerasa gada senioritas gue ngerasa semua sekolah pasti ada ajaa yang kaya begitu tapi gatau menurut gue kk kelas 48 baik semua ahh yang gatau juga sihh intinya selama kita ga macem2 gak akan hal2 aneh akan terjadi.." Ngapain kk kelas ngurusin kalian kalo kalian tuh ga perlu diurusin" -kak mely

Gue suka bingung sm orang luar sana yang bukan warga SMA 48 tapi kok bisa2nya menilai seperti itu?maksud mereka apa sih?ngajak ribut banget-___- 

Intinya gue gasuka ada yang jelek2in sekolah gue :p semua orang tuh baik kalo lo juga baik ke mereka :) jadi gausah deh soktau..mending ngaca duluu 48 tuh yang keterima undangan ada 100 lebih broo gue kayanya harus ngomong lagi ya? DON'T JUDGE BOOK BY THE COVER!!

Ini jadi ngebahas senioritas wkkwkw-__- bukbernya kurang seru sihh tapi ada peristiwa menarik 48'15 mau foto buat kenangan ehh guru bilang udh malem emg iya sih udh malem udh set7 terjadilah aksi protes siswa ribut sih dan agak mengerikan:( gue jadi takut ada apa2 tapi tenang gue masih idup kok :D ahhahaha . Malem itu juga jadi hari pertama gue pulang termalem-__- gue masuk jam set7 pagi dan pulang jam set 8 malem . 13 jam disekolah gila gak?betee abiss dan gue sm temen2 yang galau karna ga ada kerjaan bikin video ngegabut gitu kwkwkwkw kapan2 gue upload yakk hhaahahah dan gue sm Jeje temen baru gue yang ketularan virus berbahaya dari gue yang akhirnya dia jadi sobat gue.Kitaa cabut.__. sudahhlahh gue gamau ngebahas ini dengan alasan mencemarkan nama gue dan Jeje yegak je?Gamau,gaboleh hahhahaa kalo kepo ketemu langsung sm gue kalo gak lewat line theakirana_ *promote*  byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar