Selasa, 22 Juli 2014

5 hari diSMA 48



-Kepemimpinan-

Hampir kepilih jadi wakil ketua kelas

Padahal baru masuk berapa hari di48 udah banyak yang nunjuk gue jadi ketua kelas but gue kepengennya jadi wakil ketua kelas bukan ketuanya. Nah gue bilang ke semua “jangan pilih gue ya gue mau jadi wakil ketua aja gue gaberani jadi ketua kelas” tapi karna kebanyakan ga milih gue alhasil gue jadi sekretaris :( huaaa pulaang sekolah gue langsung bdmd,mager,ga semangat gitu.Tapi ada senengnya juga sih gue tetep menjadi cewe dengan jabatan tertinggi dikelas jadi kalo ada perwakilan kelas cewe gue bisa ikutan hhahahah kalo disuruh ke ruang OSIS gituuu bisa ketemu deh wakakak ,ketemu siapa the(?) 
Mau gamau gue harus bersyukur :) mungkin ini emg sudah takdirnya yegak? Siapa tau bisa jadi sekbid diOSIS nanti :D semanagt the cuman setaun kok
Doain gue yaa :)

Calon ketua rohkris(?)

Tadi cerita sebelumnya tentang ketua kelasa dan sekarang ketua rohkris jadi ceritanya seperti ini :

Gue sm temen Kristen lainnya lagi ngumpul angakatan gue doang sih sm kelas 11 karna yang islam pada sanlat.Nah kita disuruh bikin lingkaran waktu itu gue gasengaja ngomong biar pada denger gue ngomongnya kenceng
“ehh munduran dong gedein lingkarannya soalnya ada yang belom dapet kasian” dan tibatiba ada kk rohkris bilang “itu siapa yang ngomong calon ketua rohkris tuh
*jengjeng gue diem* kk kelas yang kenal gue (sebenernya gue gatau dia tau nama gue drmana-__-)  bilang ‘itu namanya thea’ “ohh thea wahh iyaa tuh calon ketua rohkris kaya gitu tuh 
Gue kicep,diem,bingung sambil mikir gue ngomong emg sesuai hati nurani kok gada bisikan siapa2 emg tulus dari hati gue karna pengen semua dpt tempat seneng bareng2 semuanya have fun  dan ternyata ngomong kaya gitu salah satu contoh pemimpin =) walaupun hanya berlaku disatu sekolah.
Yapp gue emang ngerasa seneng sih bangga gimana gitu walaupun gue gajadi ketua kelas dan gagal jadi wakilnya tapi lewat peristiwa ini banyak gue ambil hikmahnya.
Berarti banyak yang percaya sm gue,banyak yang mau gue join,banyak yang suka gue menjadi pemimpin mereka,banyak yang suka akan kehadiran gue =) uhh gue gabisa berhenti senyum.
Yeaaa dengan arti lain gue bisa jadi pemimpin dimasa depan..pintu masuk utk OSISMPK mungkin udah kebuka buat gue hahahahaha..emm entahlah apa yang akan terjadi gue yakin Tuhan udah ngerencanain yang terbaik buat gue dan gue yakin gue akan diberikan tanggung jawab yang lebih besar utk masa depan.
Thanks for read ;) gue cerita kaya gini ga bermaksud  sombong tapi cuma mau berbagi cerita ajaa kok lagipula gue gajadi ketua kelas dan belom tentu juga jadi ketua rohkris.
byeee sampe ketemu next episode  dan semoga lo bakal ketemu sm thea yang sukses dimasa depan ami..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar