Sabtu, 08 Maret 2014

Peristiwa 4 Maret 2014




Helooo akhirnya gue ngepost lagii sibuk bangeet gue..

Jadi gue mau cerita tentang peristiwa gak nyenengin sih :( tapi berhubungan sama hari ini..
Jadi hari Selasa 4 Maret mama gue kecelakan jatoh dari motor di deket bimbel Quantum hek ,katanya sih pas lampu merah mau lurus ke arah jasa marga atau belok mama gue rada bingung mau lewat mana?karena lampu merah nya lamaaa akhirnya mama gue mutusin buat belok lewat keramik but apa yg terjadi?adaa banyak lobaang disaaaanaa :(  jadi mama gue jatoh gak bisa ngendalin gituuu,dan itu kan habis jemput adek jadi adek gue juga jatooohhh terus katanya adek gue nangiss kejer gituu karena udah lama dia gak jatohh pokoknya jeritjerit gituu gua jadi serem ngebayanginnya-__- untungnya mama masih bisa bawa motor sampe rumah…Lukanya serem dehhh ga terlalu parah sihh cuma luka ringan cuma ya mama jadi susah jalan kalo jalan sakit katanya guaaa jadii gimana gituu padahal kan tgl 7 Maret mama sm papa gue ulang tahun pernikahan mereka yang ke 16.Dan karena peristiwa kecelakaan mama ,gue bangun harus pagi bangeet soalnya bareng sm papa dan pulangnya telaat bangeeet karena harus nunggu bis sekolahh biar sampe deket rumah kalo gak gue harus naik angkot 2 kali terus nyebrang terus jalan terus naik angkot terus jalan lagii..ribettt dehh makanya gue harus nunggu bis sekolah dan you know?bis sekolah yang lewat cijantung itu suka gak liat gue nyebelin kan-__-  dan kalo udahh siang gtuu ya jam 1 lebihh lahh mereka bakal istirahat jadinya gue diturunin di pom bensin deket TMII nahh itu bikin greget padahal gue turun dijembatan TMII yang palin 300m dr situuuu-___- tapi entah kenapa gue ngelakuin semua itu happyhappy aja walaupun kesel tapi tetep seneng..soalnya semuaa itu di gue lakuin buat mama karena mama ga bisa jemput jadi yaaa gitu :)
Nahhh hari ini gue ada Try Out di Sudirman jadi berangkat nya jam 7 karena mulainya jam 7.30..hari ini mama gue udah sembuh udah bisa bawa motor jadi mama nganterin gua sampe bank danamon depan pasar induk gue juga kalo dijemput sm mama disaanaa..tapi sebelum sampe danamon tepatnya di belokan SDN Dukuh 04 mama gak bisa ngendaliin motor karena ada mobil datengnya tiba-tiba gituu dannn “brukkkkkk” motornya jatoh mama jatoh dan gue juga  jatoh seriusss sakitt kaki gua lemess perihh bangeett pas gue liat yaa bener ada lukaa ada darahhh gua pusing feeling gua gak enak.. gua liat mama,mama minta tolong tapi gue malah diem dan minggir  karena kaki guaaa sakitt bangeett gua mau nolongin juga bingung untungnya ada orang baik yang mau nolongin seketika itu juga gue langsung telpon papa gatau gue pengen ngabarin ajaa gue panikkk..tapii mama mungkin yang sakitnya lebih parah dari gue aja tenang dan masih bisa nganter gua sampe danamon yaudaaah gue juga haruss tetep tenang :0 thanks MOM I Love You…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar