Minggu, 09 Maret 2014

ALONE (?)



ketagihan ngepost gue mumpung lagi sendiri jugaa sihh..wkwkwk
Ada saatnya kita harus sendiri tanpa satupun teman tanpa satupun orang yang bener2 tau kita gimana keadaan kita gimana sekarang contohnya adalah gue..yap gue gatau kenapa gue belakangan ini mendadak jadi pendiem,suka sendiri,lebih banyak ngobrol sm buku atau kertas daripada sama manusia..sedihh kan? Jujur emang ada yang aneh dari seseorang kaya gue yang bawellll banget tiba2 jadi pendieeem bangettt ..gua juga bingung sm diri gue sendiri ,gue coba liat sekitar dann ya itu yang terjadi gue emang lagi ALONE!! Buut gak selamanya ini buruk ada baiknya gua bisa focus tanpa harus mikirin orang lain misalnya sahabat, sahabat? gua rasa sekarang sahabat gua pada baik2 ajaa dengan kehidupan mereka mungkin kalo ada yang lagi bermasalah kayanya itu  gue deh yang lagi bermasalah sm diri sendiriiii,doi?dia entah kemana gua belom pernah nanya perasaan dia itu gimnaa ke gua..gua gamau mulai duluan mungkin sekarang waktunya belom tepat mending gua pdkt sm UN duluu dann maybe waiting is better now :) tapii terkadang pikiran gua kosong gua banyak berkhayal karena gua  bingung mau ngomong apa dan sama siapa gue ngobrolnya (?) but gue tau apa yang harus gue pikirin yaitu masa depan gue ada ditangan gue sekarang penentuannya walaupun gue yakin Tuhan udah bikin rencana indaaah banget buat guee tapi tetep aja gue yang akan ngejalaniin semuaa nyaa jadi gue harus usaha biar khayalan gue bisa jadi real nantinyaaa dan gue juga harus milih..
tapi enal juga sih jadi pendiem damai2 ajaa gamungkin aja yang ngejudge,tapi flatt bangeet gaseru tapi bukan berarti gua pengen dijudge..cuma tetep aja gue punya prinsip LIVE IS ADVENTURE banyak tantangan ituu seruuu bikin hidup kita lebih berwaarna lebih gimana gitu..mungkin sekarang tantangan dalam hidup gua yaitu merasakan jadi orang yang pendiem..dan mau gamau gue harus menikmatinyaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar